Erik Ten Hag Diyakini Bakal Berada dalam Tekanan Jika Kalah Dari Liverpool

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manchester United akan menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini. Louis Saha meyakini kalau Erik Ten Hag akan berada dalam tekanan jika Setan Merah meraih hasil buruk dalam laga itu.

Manchester United mengawali Premier League musim kompetisi 2024/2025 dengan hasil baik. Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas Fulham.

Namun, Setan Merah menelan kekalahan setelah itu. Bruno Fernandes dan kolega takluk 1-2 saat berkunjung markas Brighton pada akhir pekan lalu.

Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi ujian berat pada akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Liverpool yang meraih dua kemenangan beruntun di Premier League.

1 dari 3 halaman

Ten Hag Bakal Tertekan

Ten Hag Bakal Tertekan

Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) AP Photo/David Cliff

Manchester United dituntut bangkit setelah dipermalukan Brighton. Eks striker Setan Merah Louis Saha meyakini kalau Ten Hag akan berada dalam tekanan apabila tim asuhannya kembali menelan kekalahan pada akhir pekan ini.

“Akan ada tekanan, tetapi itu tidak berarti dia akan dipecat," kata Saha kepada Betfred.

"Jika mereka kalah telak atau bermain buruk, maka dia akan berada di bawah tekanan. Dalam sepak bola, ketika Anda menang, itu tidak masalah dan ketika Anda kalah, itu dapat berubah dengan sangat cepat."

2 dari 3 halaman

Ten Hag Harus Tingkatkan Kemampuannya

Ten Hag Harus Tingkatkan Kemampuannya

Amad Diallo merayakan golnya ke gawang Brighton, Sabtu (24/8/2024) (c) MUFC Official

Ten Hag tidak jadi dipecat pada musim panas ini setelah mempersembahkan gelar FA Cup. Saha menilai pelatih asal Belanda itu harus meningkatkan kemampuannya agar bisa bertahan lama di Old Trafford.

“Dia diselamatkan musim lalu dengan memenangkan Piala FA, itu sudah pasti, tetapi seperti semua pemainnya, manajer juga perlu meningkatkan kemampuannya," lanjutnya.

"Saya yakin semua orang di sekitar manajer bekerja sangat keras dan saya hanya ingin melihat gol, perjuangan, dan semangat. Saya pikir kami akan mencapainya, tetapi ada juga pemain baru yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Zirkzee tampaknya beradaptasi dengan cukup cepat dan saya yakin manajer akan terpacu oleh itu.”

Sumber: Betfred

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article