Fans Liverpool Jangan Hepi Dulu, Sociedad Kabarnya Enggan Melepas Zubimendi

1 month ago 13
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Klub La Liga Real Sociedad dilaporkan enggan melepas Martin Zubimendi ke klub mana pun, termasuk Liverpool, pada musim panas 2024 ini.

Liverpool adem ayem saja pada musim panas 2024 ini. Padahal mereka diprediksi bakal sibuk mencari beberapa amunisi baru.

Salah satu area yang disebut akan dibenahi Liverpool adalah lini tengah mereka. Sebab The Reds cuma punya satu gelandang bertahan saja.

Di posisi itu cuma ada Wataru Endo yang murni seorang gelandang bertahan. Liverpool sempat dikaitkan dengan gelandang Genoa, Morten Frendrup.

1 dari 4 halaman

Liverpool Incar Zubimendi

Liverpool Incar Zubimendi

Martin Zubimendi (kiri) coba mengawal Jude Bellingham, laga Spanyol vs Inggris di final Euro 2024 (c) AP Photo/Thanassis Stavrakis

Namun setelah itu muncul kabar baru. Liverpool dikabarkan tertarik membidik gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi.

Liverpool disebut kesengsem dengan penampilan Zubimendi setelah ia tampil apik bersama Spanyol di Euro 2024. The Reds pun disebut sudah membuka komunikasi dengan pihak Sociedad.

Kedua klub disebut sudah menggelar negosiasi tahap awal. Di sisi lain, Zubimendi diklaim siap merapat ke Liverpool.

Kans Liverpool merekrut Zubimendi terbuka lebar. Sebab ia memiliki klausul rilis bernilai sekitar 60 juta euro.

2 dari 4 halaman

Sociedad Enggan Lepas Zubimendi?

Sociedad Enggan Lepas Zubimendi?

Aksi gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi saat melawan Inter Milan pada matchday 6 Grup D Liga Champions 2023/2024, Rabu (13/12/2023) WIB. (c) AP Photo/Antonio Calanni

Fans Liverpool sempat girang mendengar kabar ketertarikan tim kesayangannya pada Martin Zubimendi. Apalagi ada kabar bahwa Zubimendi sebelumnya disebut menolak pinangan beberapa klub lain seperti Arsenal dan Manchester United.

Kini ada kabar suram bagi fans Liverpool. Real Sociedad diklaim berencana mempertahankan Zubimendi.

Laporan ini diklaim oleh The Times. Tapi media itu mengklaim bahwa Sociedad masih tetap bisa melepas Zubimendi hanya jika Liverpool membayar kontan biaya transfer sang gelandang.

Liverpool harus menyerahkan dana 60 juta euro dalam sekali transfer dan tak boleh dicicil. Di sisi lain Sociedad diklaim siap merayu Zubimendi agar tidak cabut ke klub lain pada musim panas 2024 ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pramusim Liverpool 2024

Jadwal Pramusim Liverpool 2024

Selebrasi Mohamed Salah dan Curtis Jones dalam laga uji coba pramusim antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (4/8/2024). (c) AP Photo/Artie Walker Jr.

Sabtu 27 Juli 2024

Liverpool 1-0 Real Betis

Kamis 1 Agustus 2024

06.30 WIB Liverpool 2-1 Arsenal

Minggu 4 Agustus 2024

06.30 WIB Manchester United 0-3 Liverpool

Minggu 11 Agustus 2024

18.30 WIB Liverpool vs Sevilla

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita Liverpool terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Premier League dan jadwal lengkap Liverpool di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.

(Times)

Read Entire Article