FC Dallas Buka Suara usai Maarten Paes Sah Membela Timnas Indonesia

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - FC Dallas buka suara usai Maarten Paes sah membela Timnas Indonesia. Klub Liga Amerika Serikat itu mengekspresikannya dengan kelas.

FC Dallas mengunggah beberapa foto hologram Maarten Paes. Ia juga menandai akun Maarten Paes dan Timnas Indonesia dalam postingan itu.

"Milik Garuda," tulis FC Dallas, yang disambut meriah oleh warganet.

PSSI mengumumkan Maarten Paes telah bisa memperkuat Timnas Indonesia pada Minggu (18/8/2024). Perpindahan federasinya dari KNVB ke PSSI sudah disetujui oleh FIFA.

1 dari 1 halaman

Debut Maarten Paes

Garuda’s own. pic.twitter.com/AkRn5QY2ZT

— FC Dallas (@FCDallas) August 18, 2024

Maarten Paes berpeluang debut dalam waktu dekat. Kiper berumur 26 tahun itu bisa bermain untuk Timnas Indonesia ketika melawan Arab Saudi.

Dalam pertandingan pertama Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia itu, Timnas Indonesia bakal merumput di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada 5 September 2024.

"Saya merasa senang bisa berbincang dengan kalian. Saya rasa saya ingin datang ke sana secepatnya, bermain secepatnya untuk tim nasional. Dan saya sangat bersyukur memiliki kesempatan ini dan bisa bermain untuk Garuda," ucap Maarten Paes.

"Saya tidak sabar untuk bertemu kalian langsung. Kita ciptakan kenangan indah bersama. Menyala abangku," imbuhnya.

Bersama FC Dallas di musim ini, Maarten Paes bermain dalam 30 penampilan. Penjaga gawang berusia 26 tahun ini kebobolan 46 kali dan mengoleksi enam clean sheet.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article