Ferland Mendy Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

1 week ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Ferland Mendy telah menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Mendy perpanjang kontrak hingga 2027.

Mendy bergabung dengan Real Madrid pada 2019 lalu. Bek kiri asal Prancis tersebut ditebus seharga 48 juta Euro dari Lyon.

Mendy kerap diganggu cedera selama membela Los Blancos. Meski begitu, pemain berusia 29 tahun itu telah memainkan 176 pertandingan dengan menyumbang enam gol dan 10 assist.

Selama berada di Santiago Bernabeu, Mendy juga telah memenangkan banyak gelar. Itu termasuk tiga gelar La Liga dan dua Liga Champions.

1 dari 3 halaman

Mendy Perpanjang Kontrak

Mendy Perpanjang Kontrak

Ferland Mendy berupaya memblok sepakan Ansu Fati pada laga Real Madrid vs Barcelona di pekan ke-9 La Liga 2022/2023 (c) AP Photo

Kontrak Mendy bersama Real madrid awalnya akan berakhir pada 2025. Kini sang pemain telah memperpanjang kontraknya.

Perpanjangan kontrak Mendy dikonfirmasi oleh pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti. Menurut laporan Fabrizio Romano, Mendy meneken kontrak baru sampai 2027.

"Kami senang dengannya, dia telah memperbarui kontraknya dan dia bermain dengan sangat baik," kata Ancelotti di situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Kualitas Mendy

Kualitas Mendy

Ferland Mendy berduel dengan Dani Rodriguez di laga Real Madrid vs Mallorca, La Liga 2022/23 (c) AP Photo

Pelatih asal Italia tersebut juga memuji kualitas Mendy. Menurutnya, Mendy memiliki kualitas ofensif dan defensif sama baiknya.

"Secara defensif dia bermain di level yang sangat tinggi. Saya tidak memintanya untuk menguasai bola seperti bek sayap lainnya karena kami memiliki pemain sayap kiri yang sangat kuat," lanjutnya.

"Dia juga dapat melakukan pekerjaan ofensif, tetapi kami tidak meminta itu darinya. Jika kami memiliki pemain sayap yang bermain lebih ke tengah, dia dapat melakukan lebih banyak serangan.

"Tetapi kami tidak memintanya untuk melakukan itu karena terkadang dia harus bekerja di belakang."

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga 2024/2025

Read Entire Article