Gairah Main Hilang di Bayern Munchen, Kingsley Coman Coba Lirik Tawaran Liga Arab Saudi?

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX
Gairah Main Hilang di Bayern Munchen, Kingsley Coman Coba Lirik Tawaran Liga Arab Saudi?

Aksi pemain sayap Bayern Munchen, Kingsley Coman (kiri) menjaga bola dari pengawalan bek tengah AS Monaco, Soungoutou Magassa pada laga pramusim 2023, Senin (7/8/2023) WIB. (c) Bayern Munchen Official

Bola.net - Pemain sayap Bayern Munchen, Kingsley Coman, telah memberikan informasi seputar masa depannya. Sang pemain dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan klub sebelum batas waktu transfer musim panas.

Coman kerap mengalami cedera otot di sebagian besar kariernya dan musim lalu hanya tampil dalam 17 pertandingan Bundesliga. Ia memiliki kontrak dengan Bayern hingga 2027 namun kini diyakini akan pindah setelah sembilan tahun di Allianz Arena.

Pemain asal Prancis ini adalah salah satu pemain dengan gaji tinggi yang dipersilahkan Bayern untuk meninggalkan klub musim panas ini, tampaknya dalam upaya untuk menurunkan tagihan gaji dan meremajakan skuad.

Menurut laporan L'Equipe, Coman dikatakan telah menerima hal tersebut, dengan adanya ketertarikan dari klub-klub Premier League yang tidak disebutkan namanya.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article