Galeri Foto: Corak Spesial Motor Pertamina Enduro VR46 Racing Team untuk MotoGP Mandalika 2024

4 days ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Tim balap Valentino Rossi, Pertamina Enduro VR46 Racing Team, menyajikan livery atau corak motor spesial untuk MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok, 27-29 September 2024.

Mereka pun menganggap pekan balap di Sirkuit Mandalika sebagai seri kandang ketiga mereka di MotoGP, setelah Sirkuit Mugello dan Misano yang berada di Italia. Hal ini tak pelak lagi berkat kolaborasi mereka dengan Pertamina Enduro.

Berikut galeri foto corak spesial motor-motor Pertamina Enduro VR46 Racing Team di MotoGP Mandalika 2024.

1 dari 6 halaman

Corak spesial Pertamina Enduro VR46 Racing Team di MotoGP Mandalika 2024. (c) VR46 Racing Team

VR46 Racing Team berkolaborasi dengan Pertamina Enduro, yakni pelumas mesin motor asal Indonesia. Kolaborasi ini dimulai awal musim ini dan menyepakati kontrak tiga musim. Alhasil, pekan balap di Mandalika kali ini terasa jauh lebih istimewa.

2 dari 6 halaman

Corak spesial Pertamina Enduro VR46 Racing Team di MotoGP Mandalika 2024. (c) VR46 Racing Team

Pada Kamis (26/9/2024), Pertamina Enduro VR46 Racing Team pun merilis video di mana mereka memamerkan corak spesial mereka untuk MotoGP Mandalika 2024. Motor Desmosedici GP23 dan baju balap Giannantonio dan Marco Bezzecchi memiliki warna lain.

3 dari 6 halaman

Corak spesial Pertamina Enduro VR46 Racing Team di MotoGP Mandalika 2024. (c) VR46 Racing Team

Mengenyahkan warna kuning khas Valentino Rossi, Pertamina Enduro VR46 Racing Team mengusung warna merah putih seperti warna bendera Indonesia dan logo Pertamina Enduro. Pertamina Enduro VR46 Racing Team pun merilis fotonya yang diambil di hospitality team, Civico 46.

4 dari 6 halaman

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi (c) VR46 Racing Team

Marco Bezzecchi pun mengaku bersemangat balapan di Mandalika. "Kami sempat menjadi tamu di Bali pada musim panas dan sambutan di sini luar biasa. Rasanya bakal spesial! Sebagai tambahan, termasuk balapan ini, rangkaian Grand Prix di beberapa sirkuit favorit saya bakal dimulai. Jadi, mari gaspol di seri kandang kami ini!" ujarnya.

5 dari 6 halaman

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio di Giannantonio (c) VR46 Racing Team

Fabio di Giannantonio pun menyatakan hal serupa. "Saya bisa bilang, setelah Mugello dan Misano, ini seri kandang ketiga kami. Jadi, saya berharap bisa bekerja dengan baik di dalam trek sembari memberikan pertunjukan yang baik di luar trek," ungkap Diggia.

6 dari 6 halaman

Corak spesial Pertamina Enduro VR46 Racing Team di MotoGP Mandalika 2024. (c) VR46 Racing Team

Menjelang MotoGP Mandalika 2024 akhir pekan ini, Pertamina Enduro VR46 Racing Team baru meraup satu podium, yakni lewat Bezzecchi yang finis ketiga di Jerez, Spanyol. Dengan balapan di Mandalika, 'Bez' dan 'Diggia' pun diharapkan bisa meraih hasil yang lebih mentereng.

Read Entire Article