Geger Penembakan di Sekolah Bosnia, 3 Orang Tewas-1 Luka

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Sarajevo -

Penembakan mematikan terjadi di sebuah sekolah menengah di Bosnia yang menewaskan tiga orang. Pelaku penembakan disebut sebagai mantan karyawan di sekolah itu yang mendatangi sekolah sembari menenteng senjata api dan melepas tembakan.

Seperti dilansir Reuters dan Mirror.co.uk, Rabu (21/8/2024), penembakan ini terjadi di sebuah sekolah menengah yang ada di kota Sanski Most, Bosnia, pada Rabu (21/8) pagi, sekitar pukul 10.15 waktu setempat.

Seorang pria, yang disebut sebagai mantan karyawan pada sekolah menengah, itu mendatangi kompleks sekolah menengah tersebut, memasuki area gimnasium dan melepas tembakan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laporan media lokal, yang mengutip kepolisian setempat, menyebut sedikitnya tiga orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka serius. Para personel kepolisian dan layanan darurat telah dikerahkan ke lokasi kejadian.

Ketiga korban tewas, menurut Mirror.co.uk, diidentifikasi sebagai sang kepala sekolah menengah itu dan dua guru Bahasa Inggris. Jenazah ketiga korban tewas, menurut media lokal, dievakuasi ke Pusat Kesehatan Sanski Most.

Sedangkan satu korban luka, yang tidak disebut identitasnya, telah dilarikan ke rumah sakit setempat.

Simak berita selengkapnya di halaman berikutnya.

Read Entire Article