Gelandang Persebaya Optimistis Bakal Tampil Lebih Mentereng Usai Jeda FIFA Matchday

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sebuah optimisme ditebar Gilson Costa ihwal performanya pada awal BRI Liga 1 2024/2025. Gelandang Persebaya Surabaya ini mengaku yakin penampilannya akan kian apik kala kompetisi kembali bergulir usai jeda FIFA Match Day.

"Saya akan bekerja lebih keras lagi," kata Gilson, dilansir dari laman Persebaya Surabaya.

"Klub memberi saya kesempatan dan kepercayaan. Saya tahu bahwa saya masih belum berada di level yang saya harapkan, tapi kami percaya proses, tiga pertandingan berjalan bagus, dan akan lebih baik," sambungnya.

Gilson sendiri merupakan salah seorang pemain andalan Bajul Ijo di lini tengah mereka. Dalam tiga laga pertama Persebaya di BRI Liga 1 2024/ 2025, pemain berusia 27 tahun selalu menjadi pilihan utama.

Peran Gilson bersama Persebaya musim ini terbilang vital. Eks pemain tim U-20 Portugal tersebut dipasang sebagai gelandang bertahan. Banyaknya intersep yang dilakukan Gilson merupakan pertanda kepiawaiannya membaca permainan lawan dan merusaknya.

Tak cuma piawai bertahan, Gilson juga apik dalam mendistribusikan bola. Ia memiliki akurasi umpan yang sangat bagus dalam tiga laga awal Persebaya musim ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article