Graham Arnold Kecewa Australia Ditahan Timnas Indonesia: Puji Ketangguhan Maarten Paes

3 weeks ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Graham Arnold tak bisa menutup rasa kecewanya menyusul hasil imbang yang didapat anak asuhnya pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, kontra Timnas Indonesia. Pelatih Australia ini menilai anak asuhnya gagal memanfaatkan peluang demi peluang yang mereka miliki.

Menurut Arnold, pertandingan lawan Indonesia tak mudah bagi anak asuhnya. Terlebih lagi, mereka kerap gagal memanfaatkan peluang pada laga ini.

"Saya sudah bilang sebelumnya, kami banyak gagal memanfaatkan peluang, dan kami tidak bermain dengan nyaman, kami gagal manfaatkan peluang," ucap Arnold, usai laga.

"Saya harus akui saya kecewa dengan apa pun itu, dan juga pada game pertama. Namun, ini baru laga lainnya, masih ada delapan laga lagi dan kami harus lakukan apapun untuk lolos kualifikasi," sambungnya.

Sebelumnya, Australia kembali meraih poin penuh dalam perjalanan mereka di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Zona Asia. Kali ini, Socceroos harus puas berbagi angka kala dijamu Indonesia.

Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (10/09), anak asuh Graham Arnold ini ditahan imbang tuan rumah tanpa gol.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article