Harumkan Nama Bangsa! Leo/Bagas Juara Korea Open 2024

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana keluar sebagai juara turnamen Korea Open 2024. Kesuksesan itu diraih setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung Jae.

Leo/Bagas berhadapan dengan Kang/Seo di Mokpo Indoor Stadium pada Minggu (1/9/2024). Pasangan ganda putra Indonesia itu sempat menelan kekalahan di gim pertama dengan skor 18-21.

Namun, Leo/Bagas kemudian mampu bangkir di gim kedua. Mereka memenangkan pertandingan gim kedua dengan skor meyakinkan 21-9.

Dominasi Leo/Bagas terus berlanjut saat memasuki gim ketiga. Mereka dengan mudah memenangkan pertandingan ini dengan skor telak 21-8 dan menjadi juara Korea Open 2024.

1 dari 1 halaman

Wakil Indonesia Lainnya

Wakil Indonesia Lainnya

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo (c) PBSI

Dalam Korea Open edisi kali ini, skuad Merah Putih menurunkan 6 wakil di Japan Open 2024. Namun, cuma pasangan Leo/Bagas yang mampu mencapai final.

Di sektor tunggal putra, langkah Chico Aura Dwi Wardoyo terhenti di babak pertama. Ia dikalahkan wakil Hongkong Jason Gunawan.

Sektor tunggal putri diwakili oleh Ester Nurumi Tri Wardoyo. Namun, Ester dikalahkan wakil Chinese Taipei Lin Hsiang-ti.

Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaya dikalahkan wakil Chinese Taipei Ye Hong-Wei/Nicole Gonzales Chan. Adapun Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dihentikan pasangan Malaysia Chen Zi Yi/Francesca Corbett.

Ganda Putra Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin sebenarnya sempat melaju ke babak semifinal. Akan tetapi, langkah mereka dihentikan sang juara Leo/Bagas.

Read Entire Article