Hasil Arsenal vs Wolverhampton: Skor 2-0

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Arsenal menjamu Wolverhampton pada laga pekan pertama Premier League 2024/2025, Sabtu 17 Agustus 2024. Pada duel di Stadion Emirates itu, Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas lawannya.

Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal, dengan Arsenal lebih banyak memberi tekanan. Laga baru berjalan 20 menit, The Gunners sudah menciptakan tujuh shots (empat tepat sasaran).

Namun, Arsenal harus menunggu hingga menit ke-25 untuk bisa mendapatkan gol pertama. Kai Havertz memenangkan duel bola udara, saat menerima umpan Bukayo Saka, untuk membawa Arsenal unggul 1-0.

Pada babak kedua, situasi tidak banyak berubah. Arsenal tetap dominan, akan tetapi harus menunggu cukup lama untuk dapat gol kedua. Arsenal baru bikin gol lagi pada menit ke-74.

Thomas Partey mengambil tendangan bebas dengan cepat, bola diumpan pada Havertz. Dari situ, bola diberikan pada Bukayo Saka. Setelah mengecoh satu pemain, Saka lalu melepas tendangan keras yang berujung gol.

Skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga laga usai. Arsenal tampil cukup apik dan layak menang. Sementara, kubu Wolves harus memberikan upaya lebih jika ingin meraih poin pada laga berikutnya.

Read Entire Article