Hasil Atlanta United vs Inter Miami: Leo Messi main 30 Menit, Gagal Menang, Skor 2-2

1 week ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Inter Miami dipaksa main imbang oleh Atlanta United dalam duel lanjutan MLS Liga Amerika Serikat 2024. Pertandingan berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

Kamis 19 September 2024 pagi WIB, Inter Miami menyambangi Atlanta United di Mercedes-Benz Stadium. Pertandingan berjalan cukup seimbang, Miami cukup kesulitan.

Lionel Messi tidak turun sejak menit pertama di pertandingan kali ini. Mungkin karena itulah Atlanta melawan dengan baik, pertandingan pun berlangsung cukup seimbang.

Kali ini, Miami membuka keunggulan lebih dahulu lewat gol David Ruiz di menit ke-29. Skor 0-1 lantas bertahan sampai turun minum, akhir 45 menit pertama.

Masuk ke babak kedua, Atlanta melawan dan bisa mencetak gol balasan lewat aksi Saba Lobzhanidze di menit ke-56. Miami dengan cepat menyamakan kedudukan, menit ke-59, Leonardo Campana mencetak gol kedua tim tamu. Skor 1-2.

Lionel Messi lantas masuk ke lapangan di menit ke-61, menggantikan Julian Gressel. Miami lantas meningkatkan intensitas serangan, Atalanta United langsung merespons.

Menit ke-84, Atlanta membuat kejutan. Serangan cepat dituntaskan Aleksei Miranchuk dengan sempurna. Gol! Skor 2-2.

Read Entire Article