Hasil BRI Liga 1 2024/2025: PSM Makassar Harus Rela Berbagi Poin dengan PSIS Semarang

1 week ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - PSM Makassar lagi-lagi gagal meraih kemenangan di lanjutan BRI Liga 1 2024/2025. Berhadapan dengan PSIS Semarang, Juku Eja harus puas bermain imbang dengan skor 0-0.

Pertandingan antara kedua tim ini berjalan sengit. Namun kedua tim sama-sama kesulitan menciptakan peluang bersih sehingga tidak ada gol tercipta di pertandingan ini.

Berkat hasil imbang ini, PSM tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 11 poin dari enam laga. Sementara PSIS tertahan di peringkat 10 dengan raihan tujuh poin dari enam laga.

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Digelar di Stadion Batakan, kedua tim mengawali pertandingan dengan tempo sedang. Kedua tim masih berhati-hati untuk membangun serangan mereka.

PSM tampil lebih berbahaya di 15 menit pertama pertandingan. Namun Juku Eja kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya ke gawang PSIS.

PSIS baru mengancam setelah memasuki pertengahan pertandingan. Gali Freitas sempat mengancam melalui tembakannya, namun bola bisa dengan mudah diamankan Hilman Syah.

Di menit ke-31, PSIS nyaris kebobolan gol bunuh diri saat umpan tarik Victor Luiz salah diantisipasi oleh barisan pertahanan PSIS, namun mereka bisa menghalau bola masuk ke gawang mereka sendiri. Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 tetap bertahan.

Di babak kedua jalannya pertandingan tidak banyak berubah. PSM mencoba mengambil inisiatif serangan di awal babak kedua, namun mereka gagal mencetak gol.

Di babak kedua ini, PSIS tidak banyak menebar ancaman. Sementara PSM juga gagal memanfaatkan sejumlah peluang mereka, namun skor 0-0 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain Kedua Tim

PSM Makassar (3-5-2): Himan Syah; Aloisio Soares, Yuran Fernandes, Syahrul Ramadhan; Victor Luiz, Ananda Raehan, Latyr Fall, Akbar Tanjung, Ricky Pratama; Tito Okello, Nermin Haljeta

Pelatih: Bernardo Tavares

PSIS Semarang (3-4-3): Muhammad Adi Satryo, Alfeandra Dewangga, Joao Vitor, Rogert Bonet; Mohammad Haykal, Tri Setiawan, Boubakary Diarra, Riyan Ardiansyah; Septian David Maulana, Muchamad Wildan Ramdhani, Gali Freitas

Pelatih: Gilbert Agius

3 dari 3 halaman

Statistik Pertandingan

PSM Makassar - PSIS Semarang
Goal: 0-0
Shots on Target: 2-1
Posession: 51%-49%
Fouls: 15-10

Read Entire Article