Hasil BRI Liga 1: Bali United vs Semen Padang, Skor 2-0, Privat Mbarga Nyekor lagi

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bali United menjamu Semen Padang pada pekan ke-2 BRI Liga 1 2024/2025, Minggu (18/8/2024). Pertandingan Bali United vs Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini berakhir dengan skor 2-0.

Buntu di babak pertama, Bali United baru bisa membuka skor di babak kedua, tepatnya pada menit 51, melalui gol Kenzo Nambu. Tak lama berselang, di menit 54, Privat Mbarga menggandakan keunggulan tuan rumah.

Pada pekan pertama, Bali United menang 3-1 atas tuan rumah Persik Kediri lewat satu gol Mitsuru Maruoka dan dua gol Privat Mbarga. Sebaliknya, Semen Padang kalah 1-3 saat menjamu Borneo FC. Satu-satunya gol Semen Padang dalam laga tersebut dicetak oleh Kenneth Ngwoke.

Dengan membobol gawang Semen Padang, berarti Privat Mbarga belum pernah absen mencetak gol untuk Bali United di BRI Liga 1 2024/2025. Dia sudah mengemas tiga gol dalam dua pertandingan.

Bali United sendiri sejauh ini masih sempurna dengan enam poin hasil dua kemenangan dari dua pertandingan. Sementara itu, Semen Padang masih tanpa poin di papan bawah.

Read Entire Article