Hasil Celta Vigo vs Atletico Madrid: Gol Telat Julian Alvarez Bawa Atleti Menang 1-0

4 days ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Julian Alvarez membawa Atletico Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 1-0 dalam laga jornada 7 La Liga 2024/2025 yang digelar di Anoeta, Jumat (27/9/2024) dini hari WIB.

Celta Vigo sejatinya bermain lebih dominan di babak pertama. Tuan rumah menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga laga memasuki jeda turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Diego Simeone memasukkan Julian Alvarez untuk menggantikan Koke. Agresivitas Atleti pun meningkat secara signifikan di babak kedua ini.

Setelah terus-menerus meneror pertahanan Vigo, Atleti akhirnya sukses mencetak gol pada menit ke-90. Sebuah crossing Antoine Griezmann sukses dicocor Alvarez menjadi gol.

Celta Vigo mencoba membalas di masa injury time. Sayang, upaya mereka tak membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk kemenangan Atleti pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, Atleti kembali naik ke peringkat tiga klasemen dengan poin 15. Sementara itu, Celta Vigo menduduki peringkat 10 dengan poin 9.

Pertandingan Selanjutnya

Liga Spanyol Liga Spanyol | 30 September 2024

Atletico Madrid Atletico Madrid

Real Madrid Real Madrid

Liga Spanyol Liga Spanyol | 29 September 2024

Celta Vigo Celta Vigo

Girona Girona

Read Entire Article