Hasil Fenerbahce vs Lille: Skor 1-1 (Agg. 2-3)

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Fenerbahce tersingkir dari kualifikasi Liga Champions 2024/2025. Skuad Jose Mourinho dipaksa main imbang 1-1 oleh Lille dalam duel leg kedua putaran ketiga. Agregat 2-3, Fenerbahce gagal lanjut di UCL musim ini.

Rabu 14 Agustus 2024, Fenerbahce meladeni Lille di Sukru Saracoglu Stadium. Laga ini jadi partai hidup/mati untuk Fenerbahce, mengingat mereka kalah 1-2 di leg pertama pekan lalu.

Saat itu, berkunjung ke Stade du Hainaut, Fenerbahce harus mengakui ketangguhan tuan rumah. Mereka hampir memaksakan hasil imbang, tapi Lille mencetak gol kemenangan di menit ke-90+1.

Kini pun situasinya tidak kalah menarik. Pertandingan berlangsung ketat sejak awal. Fenerbahce mencoba lebih agresif di hadapan pendukung sendiri, tapi laga berlangsung alot.

Skor 0-0 bertahan di 45 menit pertama. Lalu, di babak kedua, perubahan-perubahan yang dilakukan Mourinho belum juga membuahkan hasil. Kemungkinan tersingkir semakin dekat di muka Fenerbahce.

Lalu, di menit ke-90+1, gol yang ditunggu-tunggu Fenerbahce akhirnya tiba. Pemain belakang Lille, Bafode Diakite mencetak own goal, mengubah skor jadi 1-0, agregat 2-2.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article