Hasil Final Hong Kong Open 2024: 2 Wakil Indonesia Sama-sama Gagal Juara

2 weeks ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Indonesia gagal membawa pulang gelar juara dari turnamen bulu tangkis Hong Kong Open 2024. Dua wakil Indonesia di partai final, Minggu (15/9/2024) sama-sama menelan kekalahan.

Wakil Indonesia pertama yang turun di partai final adalah ganda putra Sabar Karyaman Gutama / Muhammad Reza Pahlevi Isfahani. Mereka menghadapi ganda Korea Selatan, Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae.

Sabar/Reza sudah kewalahan sejak set pertama. Mereka menyerah 13-21. Di set kedua, Sabar/Reza sempat memperpendek ketinggalan meski akhirnya kembali menyerah 17-21. Sabar/Reza pun kalah dua set langsung.

1 dari 1 halaman

Putri Kusuma Wardhani Juga Gagal Juara

Putri Kusuma Wardhani Juga Gagal Juara

Putri Kusuma Wardani saat berlaga di BATC 2024. (c) PBSI

Pada partai selanjutnya, Indonesia menurunkan Putri Kusuma Wardhani di nomor tunggal putri. Pebulutangkis 22 tahun itu menghadapi unggulan ketiga asal China, Han Yue.

Putri sempat mengawali set pertama dengan apik dan unggul 6-5 sebelum kemudian tertinggal 8-11. Putri akhirnya kehilangan set ini usai menyerah 18-21.

Memasuki set kedua, Putri tak bisa bangkit. Putri tertinggal sangat jauh dari Han Yue. Akhirnya, Putri menyerah 7-21. Putri pun harus puas dengan gelar runner up, sama seperti Sabar/Reza.

Read Entire Article