Hasil Inggris vs Finlandia: Skor 2-0

3 weeks ago 12
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Inggris sukses mengalahkan Finlandia dengan skor 2-0 dalam laga matchday 2 UEFA Nations League 2024/2025 yang digelar di Wembley, London, Rabu (11/9/2024) dini hari WIB.

Harry Kane menjadi bintang kemenangan Inggris atas Finlandia dengan memborong dua gol yang seluruhnya tercipta di babak kedua.

Berkat hasil ini, Inggris kini menduduki peringkat dua klasemen Grup 2 League B bersama Yunani yang ada di puncak dengan poin sama, 6. Sementara itu, Finlandia terpuruk di dasar klasemen tanpa raihan poin sama sekali.

1 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Inggris mendominasi permainan sejak awal. Namun, tuan rumah kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Finlandia. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Inggris terus meneror lini belakang Finlandia. Hasilnya, Kane sukses memecah kebuntuan pada menit ke-57 meneruskan assist Trent Alexander-Arnold.

Kane kembali membobol gawang Finlandia pada menit ke-76. Kali ini ia mampu memanfaatkan assist yang dipersembahkan Noni Madueke. Skor 2-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Inggris: Pickford; Lewis, Konsa, Stones, Alexander-Arnold; Rice, Gomes; Grealish, Gordon, Saka; Kane.

Pelatih: Carsley.

Finlandia: Hradecky; Stahl, Hoskonen, Ivanov, Uronen; Peltola, Kamara, Keskinen; Schuller, Pukki, Jensen.

Pelatih: Kanerva.

Read Entire Article