Hasil Ipswich Town vs Liverpool: Skor 0-2

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Liverpool tandang ke markas Ipswich Town pada laga pekan pertama Premier League 2024/2025, Sabtu 17 Agustus 2024. Pada duel di Stadion Portman Road itu, Liverpool menang dengan skor 2-0 atas tuan rumah.

Laga babak pertama berjalan cukup ketat. Liverpool punya penguasaan bola lebih banyak, akan tetapi sulit mengkreasi peluang. Ipswich bertahan sangat rapat dan mendapat dua peluang lewat serangan baik.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0, di mana Liverpool gagal melepas shots on target. Mohamed Salah terlihat belum berada pada level terbaiknya.

Pada awal babak kedua, Liverpool mengubah cara bermain. Pada menit ke-60, Liverpool mencetak gol. Dimulai dari umpan brilian Alexander-Arnold, Mohamed Salah punya ruang terbuka. Salah mengumpan pada Diogo Jota yang kemudian memasukkan bola ke gawang.

Unggul 1-0 membuat Liverpool terlihat lebih percaya diri. Penguasaan bola mereka makin dominan. Liverpool makin berada di atas angin saat Mohamed Salah bikin gol pada menit ke-65. Skor menjadi 2-0 untuk The Reds.

Ipswich memberi perlawanan. Pada menit ke-74, Samuel Szmodics dimainkan. Dia adalah top skor Championship musim lalu dengan 27 gol. Namun, mereka gagal bikin gol hingga laga usai. Ipswich kalah 0-2 dari Liverpool.

Read Entire Article