Hasil Japan Open 2024: Leo/Bagas Kalahkan Sabar Reza, Melaju ke Perempat Final

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, membekuk kompatriot mereka, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, dengan skor 21-18, 21-16 pada babak 16 besar Japan Open 2024 di Yokohama Kanagawa, Jepang, Kamis (22/8/2024).

Kemenangan ini pun membuat Leo/Bagas berhasil menyabet tiket ke babak perempat final. Dalam rilis resmi PBSI seperti yang dikutip oleh Antara, Leo mengaku belum puas atas performanya bersama Bagas. Namun, mereka meyakini ada kemajuan dalam laga ini.

"Meskipun belum bagus, performa kami sudah lebih baik dibanding sebelumnya. Hari ini secara umum penampilan kami cukup baik. Hanya, sebagai pasangan baru kami tetap akan belajar terus," kata Leo, yang baru dipasangkan dengan Bagas di turnamen kali ini.

Leo juga menyatakan bahwa ia dan Bagas masih sering melakukan kesalahan sendiri meski bisa menang. "Secara keseluruhan penampilan kami bisa dibilang lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya," kata pemain berusia 23 tahun asal Klaten ini.

Read Entire Article