Hasil Laga Uji Coba: Olise Nyekor, Bayern Munchen Lumat Grasshopper 4-0

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, menang besar atas Grasshopper di laga uji coba pramusim, Selasa (20/08/2024) sore WIB.

Duel Bayern vs Grasshopper ini dilangsungkan di Bayern Campus Platz 1. Di laga ini Vincent Kompany tak langsung memainkan para pemain intinya.

Sebagian dimainkan di babak pertama. Sebagian lagi bermain di babak kedua.

Bayern pun tampil sangat dominan. Mereka akhirnya bisa mencetak gol melalui winger barunya yakni Michael Olise, lalu Harry Kane, Mathys Tel, dan Thomas Muller.

Baca laporan jalannya laga tersebut di bawah ini Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Laga Bayern Munchen vs Grasshoppers

Grasshoppers mencoba menekan pertahanan Bayern Munchen di awal laga. Namun serangan-serangan mereka tak bisa membahayakan pertahanan Bayern.

Justru, Bayern bisa mencetak gol pada menit ke-12. Michael Olise, sang winger baru, menjebol gawang Grasshoppers, dengan tendangan dari dalam kotak penalti. 1-0.

Bayern kemudian melepas sejumlah tembakan ke pertahanan lawan via Harry Kane, Joao Pahinha, hingga Alphonso Davies. Tapi semua usaha itu belum membuahkan hasil lagi sampai turun minum.

Di babak kedua, barulah Bayern mencetak gol pada menit ke-47. Harry Kane mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan kaki kiri di dalam kotak penalti, usai mendapat umpan dari tandukan Adam Aznou. 2-0.

Bayern kemudian melakukan pergantian pemain secara masif pada menit ke-62. Pemain seperti Serge Gnabry, Mathys Tel, dan Joshua Kimmich masuk ke lapangan.

Menit ke-67 Bayern akhirnya bisa mencetak gol, kali ini dari Tel. Ia melepas tembakan keras dari luar kotak penalti usai mendapat umpan dari Kimmich. 3-0.

Bayern akhirnya mencetak gol lagi pada menit 90+1. Kali ini Thomas Muller mencatatkan namanya di papan skor, usai memanfaatkan umpan silang Guerreiro.

Gol ini jadi gol terakhir di laga tersebut. Bayern Munchen 4-0 Grasshoppers.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Bayern Munchen: Sven Ulreich; Adam Aznou, Eric Dier, Leon Goretzka, Alphonso Davies, Konrad Laimer, Joao Palhinha, Michael Olise, Gabriel Vidovic, Kingsley Coman, Harry Kane

Pelatih: Vincent Kompany

Grasshoppers: Justin Hammel; Benno Schmitz, Ayumu Seko, Kristers Tobers, Dirk Abels, Amir Abrashi, Tsiy-William Ndenge, Tim Meyer, Evans Fabrice Maurin, Nikolas Muci, Giotto Morandi

Pelatih: Marco Schallibaum

3 dari 3 halaman

Klasemen Bundesliga

Read Entire Article