Hasil Leicester City vs Tottenham: Jamie Vardy Usia 37 Tahun, Paksa Spurs Main Imbang 1-1

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Jamie Vardy, striker berusia 37 tahun jadi pahlawan Leicester City ketika menahan imbang Tottenham dengan skor 1-1. Kedua tim bertemu di pekan ke-1 Premier League 2024/2025.

Selasa 20 Agustus 2024, duel Leicester City vs Tottenham dimainkan di King Power Stadium, kick-off jam 02.00 WIB. Pertandingan diprediksi sengit, Leicester adalah tim promosi ke Liga Inggris musim ini.

Tottenham memulai laga dengan agresif. 15 menit pertama, mereka terus menggempur Leicester dengan serangan-serangan cepat. Tuan rumah terpaksa bertahan.

Gempuran Tottenham akhirnya membuahkan hasil di menit ke-29. Umpan lambung Maddison ke tengah kotak penalti diteruskan sundulan akurat Pedro Porro ke sudut kanan bawah. Gol! Leicester 0-1 Tottenham.

Skor 1-0 tidak berubah hingga akhir babak pertama. Tottenham sangat dominan di 45 menit pertandingan sejauh ini. Leicester harus merespons di babak kedua.

Menit ke-57, respons Leicester pun terwujud. Serangan balik cepat yang tidak diduga-duga. Umpan lambung Fatawu ke tiang jauh, disambut sundulan Vardy ke gawang kosong. Gol! Leicester 1-1 Tottenham.

Skor imbang jelas membuat permainan jadi lebih terbuka. Tottenham masih dominan, tapi serangan-serangan mereka mudah terbaca. Leicester juga bertahan dengan disiplin.

Tambahan waktu 10 menit tidak mengubah apa pun. Tidak ada gol tambahan hingga akhir laga. Skor 1-1. Leicester dan Tottenham harus berbagi poin.

Read Entire Article