Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions 2024/2025: Format Baru Dibuka Pesta Gol Bayern Munchen

1 week ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Hasil lengkap matchday 1 Liga Champions 2024/2025. Total 18 pertandingan matchday 1 sudah dipertandingkan. Ada beberapa hasil menarik, termasuk kemenangan besar Bayern Munchen.

Bayern bermain kandang meladeni Dinamo Zagreb pada Rabu, 18 September 2024 lalu. Level kedua tim memang berbeda, tapi tidak ada yang menduga pertandingan berjalan begitu timpang.

Saat 45 menit pertama berakhir, Bayern sudah unggul 3-0, tapi Zagreb melawan. Di awal babak kedua, Zagreb mencetak dua gol cepat dan sempat mengubah skor jadi 3-2. Laga seharusnya sengit.

Meski begitu, Bayern lantas mengeluarkan semua kemampuan mereka untuk mencetak enam gol lagi kg gawang lawan. Pasukan Vincent Kompany akhirnya mengamankan kemenangan telak dengan skor 9-2.

Kemenangan telak Bayern ini menghiasi matchday 1 Liga Champions 2024/2025 yang kini bergulir dengan format baru. Yuk cek hasil lengkapnya di bawah ini, Bolaneters!

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article