Hasil Manchester United vs Fulham: Skor 1-0

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manchester United berhasil mengamankan kemenangan atas Fulham dalam duel pembuka Premier League 2024/2025. Setan Merah menang tipis 1-0 di hadapan pendukung sendiri.

Sabtu 17 Agustus 2024, MU meladeni Fulham di Old Trafford dalam duel pekan ke1 Liga Inggris 2024/2025. Laga ini krusial bagi skuad Erik ten Hag untuk langsung tancap gas di musim baru.

Meski begitu, Fulham layak dapat apresiasi karena bisa memberikan perlawanan alot. Laga berlangsung sesuai prediksi. MU sulit mengeluarkan permainan terbaik mereka, Fulham melawan dengan sangat baik.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0. Belum ada gol tercipta. Peluang-peluang yang diciptakan MU belum cukup bagus untuk membuahkan hasil.

Masuk ke babak kedua, MU bermain lebih terbuka. Fulham coba melawan, tapi serangan-serangan mereka terlalu mudah dihentikan.

Percobaan demi percobaan, MU akhirnya bisa menjebol gawang lawan di menit ke-87. Si striker baru, Joshua Zirkzee, menyambut umpan silang Garnacho dan membelokkan bola mengecoh Leno. Gol! MU 1-0 Fulham.

Kemenangan 1-0 ini jadi modal penting bagi MU untuk mengarungi Premier League musim 2024/2025.

Read Entire Article