Hasil MLS: Inter Miami vs Cincinnati, Skor 2-0, Luis Suarez 2 Gol dan Rekor Gol Tercepat

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX
 Inter Miami vs Cincinnati, Skor 2-0, Luis Suarez 2 Gol dan Rekor Gol Tercepat

Selebrasi pemain Inter Miami, Luis Suarez, dalam laga melawan Cincinnati di MLS, 25 Agustus 2024 (c) Instagram/intermiamicf

Bola.net - Inter Miami dan Cincinnati bertemu dalam lanjutan kompetisi MLS, Minggu, 25 Agustus 2024. Pertandingan Liga Amerika Serikat antara Inter Miami vs Cincinnati ini berakhir dengan skor 2-0.

Inter Miami, yang masih tak diperkuat Lionel Messi akibat cedera, terlalu tangguh buat Cincinnati. Inter Miami unggul cepat lewat dua gol Luis Suarez di menit 1 dan menit 6.

Gol pembuka Suarez, yang tercipta hanya 31 detik setelah kick-off, tercatat sebagai gol tercepat dalam sejarah Inter Miami. Dia mematahkan rekor gol tercepat sebelumnya, yakni gol 33 detik Leonardo Campana vs Orlando City pada 2022.

Gol kedua Suarez adalah gol ke-18 dalam 26 penampilannya untuk Inter Miami. Suarez kini juga menjadi pemain Inter Miami dengan torehan gol terbanyak dalam satu musim.

Inter Miami bermain dengan sepuluh orang sejak bek Tomas Aviles diusir dari lapangan pada menit 42. Dia mendapatkan kartu kuning kedua untuk pelanggaran keras terhadap pemain Cincinnati, Kevin Kelsy. Namun, Inter Miami mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan.

Inter Miami sukses mengamankan puncak klasemen Wilayah Timur. Inter Miami kini memiliki 56 poin (M17 S5 K4) di puncak, sedangkan Cincinnati tetap berada di peringkat dua dengan 48 poin (M15 S3 K8). Kemenangan ini juga memastikan tempat Inter Miami di play-off.

Pekan depan, Inter Miami akan main tandang melawan Chicago Fire (1/9/2024). Sementara itu, Cincinnati akan akan menjamu Montreal.

Read Entire Article