Hasil NEC Nijmegen vs Heracles: Calvin Verdonk Starter, Tidak Beruntung Kalah 1-2

1 week ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - NEC Nijmegen tidak begitu beruntung ketika meladeni Heracles di Goffertstadion. Pertandingan berakhir 1-2, Nijmegen kalah meski bermain lebih baik dan lebih ofensif.

Minggu 22 September 2024, Nijmegen main kandang menghadapi Heracles dalam duel lanjutan Eredivisie 2024/2025. Kedua tim ini berada di level yang sama di klasemen sementara, tidak jauh berbeda.

Pemain Timnas Indonesia, Calvin Verdonk kembali turuns sebagai starter untuk Nijmegen di pertandingan ini. Verdonk bermain di pos bek kiri dan main penuh selama 90 menit.

Laga baru dimulai dan Nijmegen sudah kebobolan di menit ke-3. Kesalahan di lini belakang NEC dimanfaatkan Mario Engles untuk membawa Heracles unggul 0-1.

Menit ke-13, Heracles mencetak gol kedua. Kali ini, assist De Keersmaecker dituntaskan Luka Kulenovic dengan akurat. Skor 0-2.

Nijmegen baru bisa membalas di ujung babak pertama. Menit ke-45, umpan Rober disambut eksekusi Koki Ogawa dengan sempurna. Gol! Skor 1-2.

Nijmegen terus menyerang di babak kedua, tapi tidak bisa menemukan gol penyeimbang. Verdonk sendiri bermain baik dengan 3 percobaan tembakan, 77% umpan akurat, termasuk di antaranya 2 umpan kunci untuk membuka peluang.

Sayangnya, Nijmegen harus mengaku kalah dengan skor 1-2.

Read Entire Article