Hasil PEC Zwolle vs AZ Alkmaar: Eliano Reijnders Cuma Cadangan, Zwolle Kalah 1-2

1 week ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Calon pemain Timnas Indonesia, Eliano Reijnders hanya duduk di bangku cadangan saat PEC Zwolle kalah 1-2 dari AZ Alkmaar dalam laga pekan keenam Eredivisie 2024/2025, Sabtu (21/9/2024) dini hari WIB.

Laga di MAC³PARK Stadion baru berjalan enam menit, gawang PEC Zwolle sudah harus bobol. Ibrahim Sadiq sukses mencetak gol untuk membawa Alkmaar unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi Sadiq membuat publik tuan rumah kecewa. Ia kembali mencetak gol dan membuat Alkmaar menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Zwolle berupaya mengejar. Hasilnya, Dylan Vente sukses mencetak gol pada menit ke-66 untuk membuat skor menjadi 1-2. Tuan rumah pun bermain semakin agresif setelah gol ini.

Namun, Reijnders tak termasuk dalam empat nama yang diturunkan sebagai pemain pengganti. Ia hanya duduk di bangku cadangan sampai peluit panjang berbunyi.

Berkat hasil ini, Alkmaar untuk sementara berhak memuncaki klasemen Liga Belanda dengan poin 16 dari enam pertandingan. Sementara itu, Zwolle masih tercecer di peringkat 15 dengan poin 4.

Read Entire Article