Horor, Murid Bawa Palu Serang Guru dan Teman-temannya di Sekolah Rusia

2 weeks ago 9
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Horor! Seorang murid melukai empat orang dengan palu di sebuah sekolah di kota Chelyabinsk, Rusia selatan, dekat perbatasan dengan Kazakhstan.

Bocah laki-laki berusia 13 tahun itu menyerang guru dan teman-teman sekolahnya sebelum dia dihentikan, tulis gubernur provinsi Aleksey Teksler di media sosial X, dilansir kantor berita AFP, Senin (16/9/2024).

Akibat serangan itu, dua anak perempuan berusia 13 tahun, satu anak laki-laki, dan seorang guru terluka dan dirawat di rumah sakit, kata kementerian kesehatan setempat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tersangka juga membawa pisau dan pistol, menurut sumber polisi yang dikutip oleh kantor berita Rusia, RIA Novosti.

Motif perbuatannya belum diketahui.

"Bagaimana seorang siswa bisa masuk ke sekolah dengan palu dan mengapa petugas keamanan tidak menanggapi?" Teksler bertanya di X.

Dia mengatakan dirinya telah memerintahkan protokol keamanan untuk ditinjau ulang di setiap sekolah di wilayah tersebut.

Penyelidikan telah diluncurkan terhadap "pembunuhan terencana" dan "pengabaian", kata Komite Investigasi Rusia, yang bertanggung jawab atas investigasi terbesar di negara itu.

Serangan itu terjadi di sekolah nomor 68 di Chelyabinsk, kata Teksler.

Serangan bersenjata di sekolah-sekolah di Rusia, yang dulunya jarang terjadi, telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Read Entire Article