Hotel di Jerman Tiba-tiba Ambruk, 2 Orang Tewas-Beberapa Terjebak

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Berlin -

Sebuah hotel di wilayah Jerman ambruk sebagian secara tiba-tiba, pada Selasa (6/8) malam, hingga membuat beberapa orang terjebak di dalamnya. Sedikitnya dua orang tewas dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka dalam insiden tersebut.

Para petugas penyelamat hingga Rabu (7/8) pagi masih berupaya mengevakuasi orang-orang yang terjebak di dalam reruntuhan hotel. Demikian seperti dilansir AFP, Rabu (7/8/2024).

Kepolisian setempat, dalam pernyataannya, menyebut salah satu lantai pada sebuah hotel di area Kroev, kota yang berjarak 110 kilometer sebelah barat Frankfurt, tiba-tiba runtuh karena alasan yang tidak diketahui pada Selasa (6/8) malam, sekitar pukul 23.00 waktu setempat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Juru bicara kepolisian setempat, Joerg Teusch, menuturkan kepada wartawan setempat bahwa seorang wanita dan seorang pria tewas dalam insiden tersebut.

Dari 14 orang yang ada di dalam hotel saat insiden itu terjadi, sebut Teusch, sekitar lima orang di antaranya berhasil keluar dengan selamat.

Dinas layanan darurat setempat berhasil menyelamatkan satu pria, dua wanita, dan seorang anak pada Rabu (7/8) pagi waktu setempat.

"Kami bisa melakukan kontak dengan tujuh orang yang terkubur dan empat orang di antaranya berhasil diselamatkan dengan luka ringan, jadi ini merupakan keajaiban," sebut Teusch dalam pernyataannya.

Dia menambahkan bahwa tiga orang masih terjebak di dalam reruntuhan hotel, dan "mungkin terluka parah".

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Read Entire Article