Ini Alasan Arsenal Tak Akan Juara Premier League 2024/2025

1 month ago 17
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Mantan bek Liverpool Jamie Carragher menjelaskan mengapa Arsenal tidak akan menjuarai Premier League musim ini. Menurutnya, The Gunners tidak punya pemain spesial di skuadnya.

Dalam dua musim terakhir, Arsenal menjadi pesaing utama Manchester City dalam perebutan gelar Premier League. The Gunners mampu bertengger di puncak klasemen untuk waktu yang lama.

Namun, Arsenal selalu berakhir sebagai runner-up. Sementara itu, Manchester City berhasil menyalip The Gunners dan keluar sebagai juara.

Menjelang musim 2024/2025, Arsenal kembali berburu pemain agar bisa bersaing memperebutkan gelar. Mereka sejauh ini sudah mendatangkan Riccardo Calafiori dari Bologna.

1 dari 3 halaman

Man City Masih Lebih Baik dari Arsenal

Man City Masih Lebih Baik dari Arsenal

Pemain Arsenal, Kai Havertz dan Bukayo Saka, di pramusim 2024/2025 (c) Instagram/arsenal

Carragher melihat Arsenal masih bisa menantang gelar Premier League. Namun, ia meyakini kalau The Gunners tidak akan bisa mengalahkan Manchester City.

"Saya hanya bisa melihat Arsenal atau City. Saya tahu orang-orang membicarakan Arsenal karena mereka hampir dua kali dan mereka sangat dekat untuk melangkah ke tahap berikutnya," kata Carragher kepada FFT.

"Tetapi saya masih melihat Kevin De Bruyne, Erling Haaland, Phil Foden, dan Bernardo Silva, dan saya pikir itu masih lebih baik daripada yang dimiliki Arsenal."

2 dari 3 halaman

Tak Punya Pemain Spesial

Tak Punya Pemain Spesial

Bukayo Saka mencetak gol pada laga Arsenal vs Bournemouth di pekan ke-36 Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Frank Augstein

Carragher juga mengatakan kalau Arsenal tidak punya pemain yang spesial agar bisa menghentikan dominasi Manchester City.

"Saya pikir Arsenal kekurangan satu pemain penyerang," lanjutnya.

"Mereka punya Bukayo Saka, tetapi dua pemain lainnya, seperti Kai Havertz, Gabriel Martinelli, atau Leandro Trossard, saya pikir mereka butuh satu pemain lagi yang cukup istimewa untuk menggantikan Manchester City."

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article