Ini Kiat Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Australia: Manfaatkan Kecepatan

3 weeks ago 13
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Ketua Umum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia (PSTI), Ignatius Indro, melontarkan saran kepada Timnas Indonesia jelang pertemuan mereka dengan Timnas Australia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indro meminta agar Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- memaksimalkan kelebihan mereka untuk memenangi laga tersebut.

Menurut Indro, para Indonesia memiliki kelebihan dibanding para penggawa Australia. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan memiliki kecepatan dan kelincahan yang lebih baik ketimbang Australia.

"Kami berharap para pemain Indonesia bermain dari kaki ke kaki seperti melawan Arab Saudi, karena Australia juga memiliki postur tubuh yang cukup besar," kata Indro, kepada Bola.net.

"Kecepatan Witan Sulaeman dan kawan-kawan harus benar-benar dimanfaatkan dan jangan bermain secara longball," sambungnya.

Indonesia akan menghadapi Australia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (10/09).

Saat ini, Indonesia menempati peringkat keempat klasemen sementara Grup C. Mereka mengoleksi satu poin dari hasil imbang, kontra Arab Saudi.

Sementara, Australia menempati peringkat kelima klasemen saat ini. Mereka menelan kekalahan 0-1 pada laga pertama, menjamu Bahrain.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article