Inter Milan Diklaim Bisa Tiru Dominasi Juventus di Serie A

3 weeks ago 11
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Juventus pernah mendominasi juara Serie A di masa lalu. Mantan pelatih Fiorentina Paulo Sousa meyakini bahwa Inter Milan melakukan hal seperti itu.

Inter keluar sebagai juara Serie A pada musim 2023/2024 kemarin. Lautaro Martinez dan kolega meraih scudetto dengan catatan yang sangat apik.

Inter menjadi juara dengan keunggulan 19 poin dari runner up AC Milan. Selain itu, Nerazzurri juga hanya menelan dua kekalahan dan meraih 29 kemenangan.

Itu merupakan gelar Serie A ke-20 bagi Inter. Alhasil, pasukan Simone Inzaghi berhak memasang dua bintang di atas logonya.

1 dari 1 halaman

Inter Bisa Tiru Juventus

Inter Bisa Tiru Juventus

Pemain Inter Milan Nicolo Barella merayakan gol ke gawang Atalanta di pekan ketiga Serie A 2024/2025. (c) AP Photo/Luca Bruno

Juventus pernah mendominasi juara Serie A di periode tahun 2011-2020. Sousa mengklaim Inter juga bisa meraih gelar berturut-turut dan mendominasi sepak bola Italia.

“Bianconeri meraih sembilan gelar berturut-turut. Dan Nerazzurri tidak berbeda,” kata Sousa kepada Gazzetta dello Sport.

“Mereka memiliki intensitas, mentalitas, ide, dan orang-orang yang tepat untuk menjalankan klub. Ada skuad pemain kelas dunia. Dan yang terpenting, pelatih mereka.

“Inzaghi sekarang menjadi kepastian di Eropa. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka terus ditekan untuk menang. Namun, pada akhirnya, mereka selalu berhasil memenangkan Scudetto."

Sumber: Sempre Inter

Read Entire Article