Istimewa! Main di Laga Real Mallorca vs Real Madrid, Mbappe Disorot Kamera 'Pribadi'

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Superstar baru Real Madrid, Kylian Mbappe, disorot oleh kamera 'pribadi' saat menjalani debutnya di La Liga melawan Real Mallorca.

Madrid mendapat amunisi yang sangat istimewa pada musim panas 2024 ini. Mereka berhasil mendatangkan Mbappe.

Ia direkrut secara gratis. Madrid sendiri sudah lama mengincar pemain asal Prancis ini.

Mbappe sendiri langsung memberikan dampak instan. Ia telah berhasil membawa El Real jadi juara UEFA Super Cup.

1 dari 3 halaman

Kamera Pribadi untuk Mbappe

Kamera Pribadi untuk Mbappe

Bintang Real Madrid Kylian Mbappe memegang trofi Piala Super Eropa 2024. (c) AP Photo/Czarek Sokolowski

Setelah bermain di UEFA Super Cup, Real Madrid menjalani laga perdananya di La Liga 2024/2025. Mereka berhadapan dengan Real Mallorca di Son Moix.

Kylian Mbappe tentu saja dimainkan oleh Real Madrid di pertandingan ini. Pemain berusia 25 tahun itu pun mendapatkan perlakuan spesial di laga ini.

Di sepanjang laga, ia disorot oleh kamera 'pribadi', yang merupakan ide dari ESPN+. Kamera ini disediakan khusus untuk menyorot Mbappe saja selama ia ada di atas lapangan.

"Untuk meningkatkan liputan debut Kylian Mbappe di LALIGA hari ini vs. Mallorca, ESPN+ akan menampilkan ‘Mbappe Cam’ khusus sepanjang pertandingan."

"Kamera ini akan melacak setiap gerakannya di dalam dan luar lapangan untuk memastikan para penggemar tidak akan melewatkan satu momen pun aksinya." Demikian pengumuman dari ESPN+.

2 dari 3 halaman

Mbappe Targetkan 50 Gol

Mbappe Targetkan 50 Gol

Momen selebrasi gol Kylian Mbappe di laga Real Madrid vs Atalanta, Piala Super Eropa 2024 (c) AP Photo/Czarek Sokolowski

Kylian Mbappe sebelumnya sudah mencetak gol bagi Madrid ke gawang Atalanta di pentas UEFA Super Cup. Ia tentu saja sangat senang dengan debutnya yang sempurna itu.

Mbappe lantas menegaskan akan mencetak lebih banyak gol lagi bagi Madrid. Ia menargetkan bisa mempersembahkan setidaknya 50 gol bagi armada Carlo Ancelotti.

"Kami adalah Real Madrid, kami tidak memiliki batasan," seru Mbappe di laman resmi Madrid.

"Jika saya bisa mencetak 50 gol, maka 50 gol. Namun, yang terpenting adalah menang dan berkembang sebagai sebuah tim," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

(ESPN/Real Madrid)

Read Entire Article