Ivan Toney Diyakini Bisa Jadi Solusi Instan Bagi MU, Mirip Seperti Robin Van Persie

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Mantan striker Watford Troy Deeney menyarankan Manchester United untuk merekrut Ivan Toney. Ia menyakini Toney bisa memberikan dampak instan bagi Setan Merah seperti Robin van Persie.

Masa depan Toney bersama Brentford saat ini sedang tidak pasti. Kontraknya bersama The Bees tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Toney tidak dimainkan dalam dua laga pembuka Brentford di Premier League pada musim ini. The Bees kabarnya sangat terbuka untuk melepas Toney sebelum penutupan bursa transfer.

Sejauh ini, Toney tidak kekurangan peminat. Chelsea, Arsenal, Manchester United dan klub Arab Saudi Al Ahli kabarnya tertarik merekrut penyerang asal Inggris tersebut.

1 dari 3 halaman

Toney Solusi Cepat Buat MU

Toney Solusi Cepat Buat MU

Aksi Ivan Toney di laga Manchester City vs Brentford, Premier League 2023/2024. (c) AP Photo/Rui Vieira

Untuk memperkuat lini depannya, Deeney menyarankan Manchester United untuk merekrut Toney. Ia yakin Toney bisa memberikan dampak instan di klub seperti Robin van Persie.

"Mereka butuh penyerang, itulah mengapa saya heran mereka tidak merekrut Ivan Toney," kata Deeney kepada Sky Sports.

"Itu akan jadi solusi cepat, seperti (Robin) van Persie, Anda tinggal masukkan dia dan itu berhasil."

2 dari 3 halaman

Dampak Van Persie di MU

Dampak Van Persie di MU

Robin Van Persie (c) AFP

Robin van Persie bergabung dengan Manchester United pada tahun 2012 silam. Setan Merah merekrut striker asal Belanda itu dari klub rival Arsenal.

Van Persie langsung memberikan dampak instan untuk Manchester United. Ia berhasil membantu meraih gelar juara Premier League bagi Setan Merah.

Ketika itu, Van Persie mampu mencetak 30 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi pada musim pertamanya di Old Trafford. Ia membuat Setan Merah berjaya di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article