Jadi Penyerang Andalan Borneo FC, Ini Kiat Leo Gaucho: Terus Belajar

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Leo Gaucho angkat bicara soal kiat-kiatnya menjadi andalan baru di lini serang Borneo FC. Penyerang berusia 23 tahun tersebut mengaku tak pernah berhenti belajar agar bisa tampil lebih baik lagi.

"Selalu belajar dari pertandingan ke pertandingan, kerja keras dan ingin membawa Borneo terus meraih hasil positif." ucap Leo, dilansir laman resmi Borneo FC.

"Ini adalah hal terpenting," sambungnya.

Menurut Leo, ia juga memiliki tujuan sendiri di skuad Pesut Etam, julukan Borneo FC. Tujuan ini yang menjadi motivasinya untuk menunjukkan performa sebaik mungkin.

"Saya datang ke Borneo dengan suasana yang baik dan ingin terus membantu tim ini dengan assist dan gol yang bisa membawa kemenangan," tegas Leo.

Leo Gaucho sendiri menjadi sosok idola anyar di skuad Borneo FC pada awal musim ini. Penyerang asal Brasil ini sudah mencetak enam gol untuk Pesut Etam pada musim ini.

Di BRI Liga 1, Gaucho mencetak satu gol dari tiga pertandingan. Sebelumnya, pada ajang Piala Presiden 2024, ia mencetak tiga gol dari lima pertandingan. Sementara, pada laga ASEAN Club Championship, ia mencetak dua gol.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article