Jadwal Arsenal Hari Ini, Sabtu 31 Agustus 2024: Home vs Brighton

1 month ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan klub Premier League Arsenal melawan Brighton pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024.

Laga Arsenal vs Brighton ini merupakan laga matchday 3 Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan ini akan digelar di Emirates Stadium pada pukul 18.30 WIB.

Arsenal membuka perjalanan mereka di pentas Premier League 2024/2025 ini dengan sempurna. Mereka meraih dua kemenangan dari dua laga.

Mereka menang atas Wolverhampton dan juga Aston Villa. Dua-duanya dengan skor identik, 2-0. Sekarang, The Gunners akan membidik Brighton jadi korban mereka berikutnya.

Namun Arsenal harus waspada pada Brighton. Sebab dari lima pertemuan terakhir, The Seagulls bisa mencuri dua kemenangan.

Selain itu, Brighton musim ini juga mencatatkan start sempurna. Mereka membungkam Everton 3-0 dan Manchester United dengan skor 2-1.

Untuk laga ini, Arsenal belum bisa diperkuat Takehiro Tomiyasu karena cedera, demikian juga Gabriel Jesus. The Gunners juga apes karena gelandang anyar mereka yakni Mikel Merino mengalami cedera retak bahu saat menjalani latihan perdananya gara-gara bertabrakan dengan Gabriel Magalhaes dan kemudian tertindih bek Brasil tersebut.

Read Entire Article