Jadwal Barcelona Hari Ini, Rabu 28 Agustus 2024: Away Vs Rayo Vallecano

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan raksasa La Liga Barcelona melawan Rayo Vallecano pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 dini hari WIB.

Laga Rayo Vallecano vs Barcelona ini merupakan laga pekan ketiga Liga Spanyol 2024/2025. Pertandingan akan digelar pada pukul 02.30 WIB di Estadio de Vallecas.

Barcelona membuka perjalanan mereka di kompetisi La Liga 2024/2025 ini dengan cukup apik. Dalam dua pertandingan, mereka selalu menang.

Melawan Valencia dan Athetlci Bilbao, mereka sama-sama meraih hasil identik yakni 2-1. Barca kini tentu berharap hasil serupa bisa diraih juga saat bertamu ke markas Vallecano.

Namun menundukkan Vallecano jelas tidak mudah. Pasalnya dari lima pertemuan terakhir, sang lawan bisa meraih kemenangan dua kali dan imbang dua kali.

Barca juga masih belum bisa memainkan beberapa pemainnya karena cedera. Di antaranya Ronald Araujo, Frenkie de Jong, hingga Gavi. Tapi kabar baiknya, mereka kemungkinan bisa memainkan Dani Olmo karena proses pendaftarannya di La Liga sudah tuntas.

Read Entire Article