Jadwal Barcelona Hari Ini, Sabtu 31 Agustus 2024: Home vs Real Valladolid

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan raksasa La Liga Barcelona melawan Real Valladolid pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024.

Laga Barcelona vs Real Valladolid ini merupakan laga pekan keempat Liga Spanyol 2024/2025. Pertandingan ini akan digelar pada pukul 22.00 WIB di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Barcelona membuka musim ini dengan cukup bagus. Mereka menang dua kali dari dua pertandingan.

Mereka mengalahkan Athletic Bilbao dan Rayo Vallecano. Tapi semuanya cuma dengan skor 2-1 saja. Hal ini tentu kurang memuaskan bagi klub sekelas Barca.

Kini Barca akan dihadapkan dengan Vallecano, yang sebelumnya dihempaskan Real Madrid 3-0. Blaugrana pastinya tak akan mau kalah dengan Madrid dan harus bisa menang besar juga.

Tapi, Barca harus berhati-hati. Dalam lima pertemuan terakhir, Blaugrana memang menang empat kali tapi mereka sempat kalah sekali. Satu kekalahan itu didapat di pertemuan terakhir pada Mei 2023 lalu. Saat itu Yamal dkk dibekuk 3-1.

Untuk laga ini, banyak pemain masih belum bisa bermain bagi Barca karena cedera. Mulai Eric Garcia, Ronald Araujo, Gavi, Frenkie de Jong, hingga Marc Bernal.

Read Entire Article