Jadwal Chelsea Hari Ini, Minggu 25 Agustus 2024: Tandang Vs Wolverhampton

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan klub Premier League Chelsea melawan Wolverhampton pada hari Minggu, 25 Agustus 2024.

Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea ini merupakan pertandingan matchday 2 Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Molineux Stadium pada pukul 20.00 WIB.

Chelsea memulai Premier League 2024/2025 ini dengan hasil buruk. Mereka dibungkam oleh Manchester City di kandang sendiri dengan skor 0-2.

Setelah itu Chelsea memang bisa bangkit. Di laga kedua melawan Servette di UEFA Conference League, pasukan Enzo Maresca menang 2-0. Kini mereka akan mencoba meraih hasil serupa saat bertandang ke markas Wolverhampton.

Namun Wolves bukan klub yang mudah ditundukkan. Dari lima pertemuan terakhir, mereka bisa mengalahkan Chelsea tiga kali. Sisanya sekali imbang dan sekali menang.

Tiga kekalahan itu mereka dapat secara beruntun di tiga pertemuan terakhir. Dalam duel terakhir pada Februari 2024 lalu, Chelsea keok 2-4 dari Wolverhampton.

Untuk laga ini, Chelsea tak akan diperkuat oleh Reece James yang cedera plus terkena sanksi larangan bermain. Sementara itu kondisi Cole Palmer masih meragukan. Sementara itu Raheem Sterling dan Ben Chilwell sudah tak masuk dalam rencana Maresca.

Read Entire Article