Jadwal dan Live Streaming AC Milan Hari Ini, Rabu 2 Oktober 2024: Away Vs Bayer Levekusen

2 hours ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan Liga Champions antara AC Milan melawan Bayer Leverkusen pada hari Rabu, 2 Oktober 2024.

Laga Bayer Leverkusen vs AC Milan ini merupakan laga matchday 2 League Phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan ini akan dilangsungkan di BayArena pada pukul 02.00 dan bisa ditonton secara langsung di SCTV dan layanan live streaming Vidio.

Milan dalam tren yang positif sekarang ini. Pasca dipermalukan Liverpool, mereka bisa meraih dua kemenangan beruntun.

Melawan Inter Milan mereka menang 2-1. Lalu Milan berhasil melumat Lecce dengan skor 3-0.

Milan kini pasti berusaha untuk bisa meraih kemenangan lagi. Namun lawan mereka yakni Bayer Leverkusen akan menjadi lawan yang sulit ditaklukkan.

Mereka tim yang sangat terorganisir plus masih asing bagi Milan. Sebab sebelumnya Rossoneri belum pernah bersua tim asuhan Xabi Alonso tersebut.

Untuk laga ini Milan tak akan diperkuat oleh Ismael Bennacer, Marco Sportiellu, dan Alessandro Florensi karena cedera. Namun bagusnya, Rossoneri bisa memainkan Alvaro Morata lagi, plus Davide Calabria dan Noah Okafor.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 2 Oktober 2024

Bayer Leverkusen Bayer Leverkusen

AC Milan AC Milan

Read Entire Article