Jadwal Indonesia Olimpiade Paris 2024 di Vidio Hari Ini, Cek Siaran Langsungnya

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Jadwal Tim Indonesia di ajang Olimpiade Paris 2024 hari ini, Kamis (8/8/2024). Beberapa pertandingan menarik bakal tersaji dan disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Atlet pertama yang akan tampil adalah Veddriq Leonardo dari cabang olahraga panjat tebing. Veddriq dijadwalkan turun di nomor speed putra pada babak perempat final melawan Bassa Mawem dari Prancis. Jika terus meraih kemenangan, maka ia bisa lanjut ke semifinal yang digelar pada 17.46 WIB dan final pada 17.54 WIB.

Bernard Benyamin van Aert akan mewakili Indonesia di cabor balap sepeda nomor omnium putra pada 21.55 WIB. Kompetisi ini terdiri dari empat sesi balap yang akan berlangsung berturut-turut, yaitu scratch race, tempo race, elimination race, dan points race.

Di lain sisi, Rizki Juniansyah akan bertanding di cabor angkat besi nomor 73 kg putra. Rizki dijadwalkan tampil pada Jumat, (9/8/2024) pukul 00.35 WIB. Penampilan Rizki akan sangat dinantikan, mengingat ia memiliki catatan prestasi yang cukup baik di berbagai kompetisi sebelumnya.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan tim Indonesia berlaga hari ini di ajang Olimpiade Paris 2024. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsungnya yang disiarkan di Vidio.

Read Entire Article