Jadwal Lengkap Liga Arab Saudi 2024/2025

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Jadwal Liga Arab Saudi 2024/2025. Kompetisi Saudi Pro League diyakini akan semakin menyedot perhatian. Saat ini, ada total 18 tim yang bersaing berebut trofi bergengsi.

Popularitas Liga Arab Saudi meroket sekitar satu setengah tahun terakhir. Saat ini, ada banyak pemain dan pelatih top eks Eropa yang didatangkan sejumlah klub.

Saudi Pro League mulai menyedot perhatian setelah transfer Cristiano Ronaldo ke Al Nassr pada awal tahun 2023 lalu. Kedatangan Ronaldo langsung mendongkrak popularitas klub dan liga.

Sayangnya, hingga kini Ronaldo belum juga mengangkat trofi juara Liga Arab Saudi. Al Nassr kalah bersaing dari Al Ittihad dan Al Hilal dalam dua musim terakhir.

Oleh sebab itu, diduga Ronaldo bakal coba tampil habis-habisan di musim 2024/2025 ini. Usianya juga sudah 39 tahun, musim ini mungkin jadi kesempatan terakhir Ronaldo mengangkat trofi di Saudi Pro League.

Tentu saja, perjuangan Ronaldo dan Al Nassr tidak akan mudah. Masih ada Al Hilal dan Al Ittihad, dua lawan tangguh yang harus dikalahkan. Yuk cek jadwal Liga Arab Saudi 2024/2025 selengkapnya, Bolaneters!

Read Entire Article