Jadwal Lengkap Liga Champions 2024/2025

6 days ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Jadwal lengkap Liga Champions 2024/2025. Kompetisi musim ini diyakini bakal jauh lebih menarik. Sudah satu matchday dimainkan dan terbukti benar level pertandingan tampak meningkat.

Musim ini memang bakal jadi musim perubahan di Liga Champions. Kompetisi klub top Eropa itu masih jadi yang paling bergengsi, dan kini jumlah peserta pun bertambah, persaingan lebih ketat.

UEFA telah menambah jumlah peserta jadi 36 tim. Fase grup pun bakal dihapus, diubah dengan sistem baru yang menggunakan klasemen besar berisi seluruh tim peserta.

Klasemen besar tersebut disebut League Phase. 36 tim digabungkan jadi satu klasemen, lalu setiap tim akan menghadapi delapan pertandingan, empat laga kandang, empat laga tandang.

Nah yang menarik, UCL masih penuh kejutan seperti biasanya. Di matchday 1 lalu, kejutannya adalah kekalahan Barcelona dari AS Monaco, dan bahwa Arsenal hampir saja kalah dari Atalanta.

Yuk cek jadwal lengkap Liga Champions 2024/2025 di bawah ini, Bolaneters!

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article