Jadwal Liga Champions Hari Ini, Selasa, 17 September 2024

2 weeks ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Jadwal Liga Champions hari ini, Selasa 17 September 2024. Babak fase liga kompetisi paling elite antarklub Eropa bakal dimulai malam nanti.

Sebanyak 36 tim akan berpartisipasi di Liga Champions musim ini. Tidak ada fase grup, seluruh kontestan akan bersaing dalam sebuah klasemen besar.

Pada matchday pertama Liga Champions musim ini, ada banyak pertandingan seru yang patut dinantikan. Sebanyak enam pertandingan akan tersaji malam ini.

Laga Juventus vs PSV Eindhoven akan menjadi partai pembuka Liga Champions musim ini. Bianconeri akan menjamu klub Belanda itu di Allianz Stadium pada pukul 23.45 WIB.

Kemudian pada dini hari nanti, ada big match antara AC Milan vs Liverpool. The Reds akan bertandang ke San Siro pukul 02.00 WIB.

Di jam yang sama, juara bertahan Real Madrid juga akan bertanding. Los Blancos akan menerima kunjungan Stuttgart di Santiago Bernabeu.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Liga Champions malam ini.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article