Jadwal & Live Streaming Barcelona Hari Ini, Minggu 22 September 2024: Away vs Villarreal

1 week ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan raksasa La Liga Barcelona melawan Villarreal pada hari Minggu, 22 September 2024.

Laga Villarreal vs Barcelona ini merupakan laga pekan keenam Liga Spanyol 2024/2025. Duel ini bakal dimainkan di La Ceramica pada pukul 23.30 dan bisa disaksikan di layanan live straming Video.

Barcelona meraih hasil-hasil positif di La Liga. Mereka menyapu bersih empat laga yang telah mereka jalani di kompetisi tersebut.

Namun Barca akhirnya tersungkur di laga kelimanya. Tepatnya saat berduel lawan AS Monaco di Liga Champions. Saat itu Monaco menang tipis 2-1.

Setelah Monaco, Barca akan menghadapi laga tak mudah lainnya. Mereka bakal bersua Villarreal.

Dari lima pertemuan, Villarreal menang dua kali dan Barcelona kalah tiga kali. Salah satu kekalahan itu diderita di pertemuan terakhir kedua klub pada Januari 2024 lalu. Saat itu Yellow Submarine unggul 3-5 dari Blaugrana.

Saat ini Barca tak bisa diperkuat banyak pemain. Ferran Torres terkena skorsing, sementara Ronald Araujo, Dani Olmo, Fermin Lopez, dan Marc Bernal cedera. Di sisi lain kondisi Gavi dan Frenkie de Jong meragukan.

Pertandingan Selanjutnya

Liga Spanyol Liga Spanyol | 22 September 2024

Villarreal Villarreal

Barcelona Barcelona

Read Entire Article