Jadwal Liverpool Hari Ini, Minggu 25 Agustus 2024: Kandang Vs Brentford

1 month ago 15
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Inilah jadwal pertandingan raksasa Premier League Liverpool melawan Brentford pada hari Minggu, 25 Agustus 2024.

Laga Liverpool vs Brentford ini merupakan laga matchday kedua Liga Inggris 2024/2025. Kickoff dimulai pada pukul 22.30 di markas The Reds di Anfield.

Pasukan Arne Slot ini tampil solid di masa pramusim. Performa itu bisa mereka pertahankan ketika berlaga di pekan pertama Premier League 2024/2025 lalu.

Saat itu mereka berhasil menang 0-2 di laga tandang melawan Ipswich Town. Kini The Reds membidik kemenangan di laga kedua. Hasil positif lawan Brentford wajib diraih apalagi ini adalah laga perdana Arne Slot di Anfield di ajang resmi.

Liverpool harusnya tak akan kesulitan untuk menundukkan Brentford. Dari lima pertemuan terakhir, The Reds menang empat kali dan kalah sekali saja.

Dalam pertemuan terakhir pada Februari 2024 lalu, Liverpool menang 1-4 di markas Brentford. Kemudian saat terakhir bermain di Anfield, The Reds menang 3-0.

Liverpool akan tampil dengan kekuatan penuh di laga ini. Pasalnya sejauh ini tak ada pemain yang mengalami cedera atau terkena skorsing.

Read Entire Article