Jadwal Liverpool Hari Ini, Sabtu 17 Agustus 2024: Laga Perdana, Dijamu Ipswich

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan raksasa Premier League Liverpool melawan Ipswich Town pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024.

Laga Ipswich Town vs Liverpool ini merupakan laga matchday 1 Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan akan digelar di Portman Road pada pukul 18.30 WIB.

Liverpool akhirnya akan segera beraksi. Sebelumnya mereka memang sudah menunjukkan aksi-aksinya di laga-laga pramusim akan tetapi tentu saja ada yang penasaran bakal seperti apa performa mereka di laga resmi.

Selain itu, pasti tak sedikit yang menunggu seperti apa kekuatan Liverpool secara full team. Sebab saat pramusim kemarin, tak semua pemain inti ikut bermain di laga pramusim secara menyeluruh.

Skuad Liverpool sendiri musim ini tak mengalami banyak perubahan. Tak ada pemain baru yang masuk, tapi ada dua pemain yang keluar yakni Joel Matip dan Thiago.

Di atas kertas, harusnya Liverpool bisa menang atas Ipswich. Apalagi mereka merupakan tim promosi. Di sisi lain The Reds mendapat hasil-hasil positif saat masa pramusim. Bisakah mereka melanjutkan tren positif tersebut?

Read Entire Article