Jadwal Real Madrid Hari ini, Minggu 25 Agustus 2024: Home Vs Real Valladolid

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Inilah jadwal pertandingan raksasa La Liga Real Madrid melawan Real Valladolid pada hari Minggu, 25 Agustus 2024.

Laga Real Madrid Vs Real Valladolid ini merupakan laga pekan kedua Liga Spanyol 2024/2025. Pertandingan ini akan digelar di Santiago Bernabeu pada pukul 22.00 WIB.

Start Madrid di awal musim ini kurang sesuai harapan. Mereka memang menang di pentas UEFA Super Cup lawan Atalanta, tapi kemudian ketika berhadapan dengan Real Mallorca di jornada 1 La Liga, mereka cuma bisa memetik hasil imbang 1-1.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, sangat kecewa dengan hasil tersebut. Jadi kini tentu saja ia akan berusaha menekan anak-anak asuhnya agar bisa menang di laga lawan Valladolid ini.

Di atas kertas, Madrid harusnya tak akan kesulitan memetik tiga angka. Dari lima pertemuan terakhir dengan Valladolid, mereka selalu menang.

Namun Madrid mendapat kabar buruk jelang laga lawan Valladolid ini. Jude Bellingham cedera, menyusul pemain lain seperti David Alaba dan Eduardo Camavinga. Sementara itu Ferland Mendy absen karena terkena skorsing.

Read Entire Article