Jadwal Real Madrid Hari Ini, Senin 19 Agustus 2024: Bertamu ke Real Mallorca

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Inilah jadwal pertandingan sang juara bertahan La Liga Real Madrid melawan Real Mallorca pada hari Senin, 19 Agustus 2024.

Duel Real Mallorca vs Real Madrid ini merupakan laga pekan pertama Liga Spanyol 2024/2025. Pertandingan ini akan digelar di Mallorca Son Moix pada pukul 02.30 WIB.

Madrid menatap musim baru ini dengan penuh percaya diri. Status juara bertahan bukan satu-satunya alasan mereka merasakan hal tersebut.

Hal ini tak lepas dari kedatangan superstar baru yakni Kylian Mbappe. Lini serang Madrid kini tentu makin mengerikan dengan hadirnya pemain asal Prancis tersebut. Hadirnya eks pemain PSG ini membuat Madrid langsung bisa melupakan kepergian Nacho dan Toni Kroos, plus Joselu.

Mbappe pun sudah langsung memberikan kontribusinya. Ia mencetak satu gol dan membantu Madrid menang 2-0 saat menghadapi Atalanta di ajang UEFA Super Cup 2024.

Untuk pertandingan ini, Madrid masih belum bisa diperkuat David Alaba yang masih belum fit pasca cedera. Sementara itu Eduardo Camavinga masih menjalani masa pemulihan cedera.

Read Entire Article