Jadwal Timnas Indonesia Hari Ini, Jumat 6 September 2024: Tandang Vs Arab Saudi

4 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Arab Saudi pada hari Jumat, 6 September 2024 dini hari WIB.

Laga Timnas Arab Saudi vs Timnas Indonesia ini merupakan laga perdana Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion King Abdullah pada pukul 01.00 WIB.

Timnas Indonesia sebelumnya berhasil lolos dari ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan status sebagai runner-up Grup F. Mereka berada di bawah Irak.

Dalam perjalannnya di grup tersebut, Indonesia mengalahkan Vietnam dua kali dan Filipina sekali. Di sisi lain pasukan Shin Tae-yong digebuk Irak dua kali.

Kini Indonesia akan langsung dihadapkan pada lawan kuat di ronde ketiga yakni Arab Saudi. Di atas kertas, Garuda memang bakal kesulitan menahan pasukan Roberto Mancini.

Namun Arab Saudi dalam lima laga terakhir kurang greget. Mereka cuma menang dua kali yakni 3-0 lawan Pakistan dan 1-0 lawan Tajikistan.

Di laga lainnya mereka dikalahkan Yordania (2-1), ditahan imbang Tajikistan (1-1), dan dikalahkan Korea Selatan di adu penalti (4-2).

Untuk laga ini, ada satu kabar besar yang didapat Timnas Indonesia. Mereka bakal bisa diperkuat kiper Maarten Paes.

Read Entire Article